Minggu, 16 Desember 2012

TENTANGKU..

Perkenalkan nama saya Intania Riska, biasa dipanggil Intan. Tempat tanggal lahir saya di Wonogiri,21 April 2000. Nama Bapak saya Hariyanto dan Ibu saya bernama Giyanti. Saya mempunyai tinggi badan 160 cm dan berat badan 54 kg. Saya mempunyai 1 orang adik yang bernama Alienia Nuraini umurnya 5 tahun.
Saya orangnya murah senyum,mudah merasa capek,dan jika saya bangun pagi-pagi pasti perut saya terasa sakit.
Hobi saya menyanyi, hampir setiap hari pasti saya menyanyi. Entah itu sedang cuci piring,menyapu, atau mandi saya pasti meluangkan sedikit waktu untuk menyanyi. Memang suara saya tidak bagus tapi dengan menyanyi saya merasa senang. Saya juga suka menonton film-film india dan korea, saya suka menontonnya karena saya menyukai pemerannya, cerita filmnya, dan sauntrack film itu.
Kebiasaan saya dirumah saat sedang santai saya gunakan untuk menonton televisi dan SMSan, kadang saya juga gunakan untuk beristirahat.

Dulu saya pernah bersekolah di SDN Kedungringin namun setelah ayah dan ibu saya ikut ormas GAFATAR saya langsung keluar dari sekolah, saat itu saya tidak tahu kenapa saya harus keluar dari sekolah, dan tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika saya keluar sekolah nanti, namun lama-kelamaan saya mulai menyadari kenapa saya harus keluar dari sekolah. Lihat saja diluar sana anak-anak sekolah yang masih SMP sudah berpacaran, dan akhir-akhir ini juga banyak sekali berita tentang tawuran anak-anak antar sekolah. Setelah menyadari akan hal itu saya sedikit mengerti kenapa saya harus keluar dari sekolah.

Saya senang bisa ikut homeschooling disini anak-anak diajarkan budi pekerti, dan akibat-akibatnya jika melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat, anak-anak homeschooling juga orangnya ramah-ramah,suka membantu,tidak pernah pilih-pilih teman, makanya saya senang mengikuti homeschooling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar