Minggu, 16 Desember 2012

KEJADIAN SAAT AKSI SOSIAL DI WONOGIRI..

Tadi pagi (16/12/2012) Ormas GAFATAR DPK Wonogiri mengadakan aksi sosial bagi-bagi jahe hangat di Bendungan Serba Guna Wonogiri. Pada pukul 06.00 pagi semua anggota GAFATAR DPK Wonogiri berkumpul di Bendungan. Setelah semua anggota sudah berkumpul salah satu anggotanya langsung menyiapkan minuman yang akan dibagikan. Setelah itu mereka langsung membagikannya secara berpasangan.

Saat itu disana sedang ada murid dari SMK Negeri 2 Wonogiri yang mengadakan pelatihan mental. Disana mereka diuji keberaniaannya, dan saat membagikan minuman itu salah satu murid tersebut menghampiri salah satu anggota dari GAFATAR DPK Wonogiri dan langsung menanyakan apakah mau menjadi pacarnya. Saat itu semua anggota GAFATAR yang mengetahui hal tersebut langsung tertawa. Namun itu hanya salah satu hal yang harus dilakukan murid tersebut untuk melatih keberaniannya. Setelah kejadian itu semua anggota GAFATAR DPK Wonogiri melanjutkan aksi sosialnya.

Setelah 1½ jam melakukan aksi sosial semua anggota GAFATAR Wonogiri menyudahi aksinya, karena sudah tidak ada orang yang mau menerima minuman tersebut, dikarenakan semua orang sudah membawa minuman sendiri.

Sebetulnya hari ini berbeda dengan minggu kemaren, karena hari ini hanya 1 orang saja yang tertarik pada aksi sosial GAFATAR, tidak seperti minggu kemaren.
Namun hal ini tidak menyurutkan Semangat para anggota GAFATAR DPK Wonogiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar